Thursday, January 4, 2007

Resolution of 2007

rada telat nih... sbenerny kmrn tuh dah posting.... tapi ko g munculny... salah kaya sih...
apa sih harapan kamu di 2007??

kl gw sih sebenerny sederhana banget....
cuman pingin lebih baik aja.... baik d karir, ilmu dan terutama d religi...
emang sih kedengeranny basi banget... tapi emang itu aja sih... gw g berani untuk berharap berlebihan.... pait kalo g kesampaian.... terlebih nengok ke 2006... byk banget kejadian yg tak terduga...

gw sih taun kemarin rencanany mo lanjut kul... waktu itu beres kul. tapi karena ada yg nawarin utk magang, ya gw ambil... ampe ada masalah d perusahaan rencana gw magang, jadiny d pending.....

y ga tau lah.... g jelas ampe skrng jg, tapi gw anggap dadah deh....

sebenerny kalo misalny gw jdi kul lg... gw pinginny d jogja.... tapi krn telat daftar... ya wis lah...
emang udah jalanny begini...
eh akhirny gw dpt kerja. alhamdulillah.... tumben aja bulan itu lagi banyak panggilan...
akhirny gw kerja d daerah jakarta utara.... alhamdulillah...

ga berapa lama kerja, eh ada kabar bencana d jogja... GEMPA bo... gede lagi...
ada kemungkinan sih kalo misalny gw jadi kul bisa jadi gw kena GEMPA itu...
tapi emang jalanny begini, alhamdulillah lagi...

y terlepas semua itu....
mudah2an sih wish-ny d 2007 bisa tercapai,
yang paling ingin d capai sih bisa kul lagi d UI... hope sooo.....

kudu belajar lagi nih.....
CAYO ah....


No comments: