Monday, January 8, 2007

sedih ato seneng ama temen lu?

dulu gw pernah di radio yang tema-nya waktu itu tentang friends..
dimana yang di bahasny tuh...
lu lebih seneng mana :
*lagi ama temen lu waktu lu seneng, ato
*lagi ama temen lu waktu lu sedih?

ahh....
kalo gw suruh milih... kayany gw bakal milih pilihan yang pertama, kenapa?
karena kalo kt gw sih kalo seneng sih enak untuk di bagi2.. kue kalinya di bagi2, btw..
kalo sedih sih... mendingan gw sendiri aja deh yang ngerasain.... gw g mau bikin temen ato keluarga gw jadi susah karena itu...
mendingan gw mojok d sudut kamar sendirian deh.... he...
walaupun ada sedikit perasaan, enakny kalo bisa sharing masalah gw ama someone yg bnr2 ngerti di luar keluarga gw, tp jarang juga gw share ama keluarga gw......
ah.... tapi...

kalo lu gimana?

No comments: