Thursday, January 4, 2007

bandung ato jakarta yah?

kalo di suruh milih antara jakarta atau bandung, mana yang lo pilih?

secara gw adalah org bandung, tapi sekarang tinggal d jakarta...
gw sih pilih jakarta...

gw udah ngerasa enakkan sih disini...
gw d jkt sih kerja n ngekost pula....
tapi dari sini, gw lebih bisa hidup mandiri dan lebih teratur hidupny...
gampang aja, misalnya soal makanan...
kalo di rumah sih jarang banget makan d rumah... kenapa yah? mungkin kalo di rumah rarasaanny kalo mo makan tinggal ambil karena udah tersedia, tapi kalo d kosan, susah bo... jadi otomatis harus nyari dulu....

terus kalo d jkt, karena hidup sendiri, lebih mandiri... g terlalu banyak masalah...
kalo di rumah kadang suka ada aja ribut2, mo ama sodara rame2.. pusing dan masalah lainnya.... emang sih kedengeranny selfish... tapi sy lebih menikmati saat ini....
walaupun pastilah kadang-kadang kangen untuk balik ke rumah...
he...

so kamu lebih pilih yang mana?

No comments: