Thursday, January 4, 2007

Sad, but it's one of the best moment

aduh males sebenernya cerita masalah yang satu ini, tapi sebagai record aja deh...
rada sensi juga soal yang ini... he....

y sekitar 1,5 thn kmrn lah gw prnh dkt ma org, g ngerti gimana awalny jadi dkt aja... y kelanjutanny bisa d perkirakanlah.. ampe bulan februari semua berjalan dgn baik. ampe pernah d kenalin ama abang2ny yg lg dtg k bdg, waktu itu sih lagi acara wisudaan.. ya kali lg ada kesempatan jadi pada dtng k bdg...
cerita dia org sebrang gt... malu jadiny gw... aduh....
gila waktu itu s gw msh nganggur... tapi dari situ masih ada komunikasi...

eh dia dpt gawe d jkt... nah dari situ emang udah jarang banget.... ampe gw dpt gawe juga d jkt... gw sempet2in utk tlp.... tp jarang banget blsny... jd mls bawaan...

padahal sama2 d jkt, tapi blm pernah ketemu sama sekali, nyesel gw....
ada kali 7 bln.... d bilang udahan, g ada yang bilang udahan, ngegantung gt...
sempet wkt itu gw tlp dia, tapi yg angkat abangny. udah knl juga sih abangny yg satu itu. dia dl kul d bdg jg... wwkt itu abangnya bilang dia lagi sakit, bodony gw, gw g nanya sakit apa?... gw kirain ya sakit biasa aja...

ada kali 1,5 mingguan dari situ gw lg iseng tlp tmn gw, eh ternyata dia lg ada d jkt. kebetulan bangetny. gw tny lg ngapain? eh ternyata dia lg nenggok dia... kaget donk gw.. karena emang g tau... d rumah sakit lagi...
trs tmn gw blng dia 2 hr lagi mo blk k kampung... wah makin kaget lg..
y udah dr situ gw janjian ama tmn gw utk nenggok dia besokanny, walaupun bsk kerja, bodo ah..
feeling gw, dia g akan blk lg k jkt.

besokkanny gw pas d kantor minta ijin utk blk dngn berjuta alasan tdk jls... he...
y udah pas gw dah nyampe kosan.. gw tlp gw utk ketemuan... rada deket sih dari kosan...
ya gw udah ktm ama tmn gw d sekitar mampang...

eh ternyata dia d suruh ama tanteny utk belanja dl... y wis... gw makan dl aja...
beres belanja, kt udah siap tuh berangkat....
tapi..... ternyata dia g bs berangkat karena org2 d rmh tanteny itu lagi pada sakit...
y........ i don't know!!!

y udah cara satu2ny y telepon... eh g diangkat... gw udah negative thinking aja...
y udah gw pinjem tlp tmn gw utk tlp dia, eh d angkat...
ngobrol d tlp jg bawaan jadi ribut... y g parah2 bgt sih... gw rasa dr st udahan deh kyny...

y udah gw blk aja k kosan... sambil g tau mo ngapain lagi d kosan....
bener gw ngerasa kalo g bakal ketemu lagi...

dan semua itu terbukti, 3 minggu setelahny gw dpt kabar dari tmn gw itu waktu gw lagi d motor... kaget bener dapet berita kalo dia dah g ada lagi.... gw bener2 speechless..... g tau hrs ngapain.... tapi gw tetep harus konsentrasi masalahny gw lg d jln naik motor...
padahal 3 hari sebelumny gw niat banget mo tlp dia, tapi g gw lakuin..... i don't know why!!!!
nyesel bener dari situ...
gw mo k kmpngny kayany g mungkin banget... jauh....
kalo masih d jawa sih d datengin... bener...
gw cari konfirmasi dgn cara tlp abangny.... dan ternyata bener..... emmm......

ada kali seminggu gw g enak gt.... "this heart" emm.....
ah.....

dari situ gw bener2 dapet hikmah yang bener-bener....
emang sih g banyak yg tau tentang this reletionship... paling cuman 1 org doank...

sebenerny gw juga g tau kenapa gw bisa nulis cerita ini..
ini emang sedih bagi gw, tapi emang harus d kenang sebagai perjalanan hidup gw... jadi rada bijak nih gw.... he....

No comments: