Monday, January 22, 2007

sakit nih ManUtd

sakit nih Manchester United, mungkin itu yg keluar dari hati gw sebagai fans ManUtd.
tadi malem ada Big Match Arsenal vs ManUtd di Emirated Stadium, kandang baru Arsenal.. niat sih nonton... tapi ketiduran deh..

tapi akhirny liat juga big match itu, walaupun cuman 10 menit terakhir... tapi.... DAMN!!

pas gw bangun, gw liat jam 00:30an.. wah kayany masih maen nih pertandinganny.. gw nyalain aja tuh tv.. wihh... mantap.. gw liat ManUtd unggul 1-0 atas Arsenal.. semangat donk nontonny.. walaupun mata masih 5watt.. ya di paksa-paksain deh. gpp...
tapi, udah nonton cuman 10 menit terakhir.. eh nontonny cuman nonton golny Arsenal... 2 lagi... kalah donk jadinya... Nyeri hate dah... langsung gw matiin aja tuh tv, pas s henry ngegolin... menit injury time lagi.. tinggal berapa detik lagi tuh beres pertandingan.. hasil seri sih dah cukup bagus buat gw.. tapi....asu bener...

langsung aja mencoba tidur dengan perasaan sebel deh.. sakit nih ManUtd.. cuman tinggal itungan detik.. KALAH!!!... jadi we rada teu bisa tidur....
sialan bener deh...

kalo di kosan gw ada komputer aja+koneksi internet.. gw langsung tulis opini gw tentang pertandingan itu... tapi... eunte..

tapi meskipun begitu... gpp deh... salut buat Arsenal!!! standing apploud for Arsenal...

No comments: