Monday, January 22, 2007

pilem jomblo

http://www.geocities.com/hericz/blog/jomblo/jomblo-poster.jpgsekarang kita bicara tentang film nih..
mungkin dari sekian banyak film indonesia yg muncul d bioskop.. film jomblo masuk dalam kategori pilem paporit gw.. he...

dari segi cerita, cara ambil gambarny gw suka.. walo pun pemeranny lebih dominan nyeritain tentang s agus gurniwa (ringo agus). tapi seru..

best partny?
kalo kata gw sih bagian dari cerita pilem ini yang paling pol itu, waktu s agus gurniwa mo mutusin s laniny...
wah gila pol deh.. he....

g tau kenapa sejak nonton pilem ini, jadi terpengaruh gt.. apalagi s baronk oge jadi makin terpengaruh. oh y baronk nih temen kosan gw.. kite dah dari sma+kuliah+ampe gawe sekarang juga bareng wae.. bosen euy ronk... batangan deui batangan deui!!! he.... pis man...

sekarang ada filem seriny lagi... wah satuju lah sama mah... trus pemainny juga yg d sorotny lebih rata skrng tuh (menurut gw ye)... tapi ada pemain wece yg cakep banget!!! uh..... bisaan euy neangan nu siga kitu.... he... jadi makin semanget donk nontonnya... secara kita adalah pengagum ciptaan Tuhan yg satu ini... he...

No comments: