Monday, January 8, 2007

berawal dari iseng

aduh, kalo ngomongin tentang lawan gender kita, kaga ada habisny...
ASU..
(kalo yg tau artiny... it's not like u think)
semuany dari handphone...
ada beberapa cerita dari situ..

yang pertama...
ama yg namany Aggie, nick nameny gt..
dulu wkt jaman kuliah, wkt itu indosat m3 lagi ada promo chat gratis.. kebeneran banget gw pake m3.. ya wis dicobalah promo itu...
iseng2 eh dapet tmn chat juga... nicknameny aggie.. org jakarta.. kul di salah satu universitas d jkt.. wkt itu gw msh tinggal d bandung... karena sering banget chat lwt m3 itu, eh akhirny tukeran nomor telepon... kalo g salah nomorny dia tuh 08561158*** sering banget sms-an.. malah suka juga dia tlp ke qw.. kl gw sih mls tlp mah, maklum masa kuliah bo, blm ada duit... he....

eh lama kelamaan ngobrolny jd aneh... udah mulai menjurus gitu... aduh... dah mulai g beres nih... akhirny mls lg gw komunikasi ama wece yg satu ini.. walaupun kadang pengen coba hub dia lagi... he... dasar juga... "di poyok di lebok" <-- basa sundany kaya gitu... he...

padahal kalo skrng masih hubungan, kosan gw deket banget ama kampusny... malahan d belakang kampusny.... bisa bahaya juga nih..
he....

ni wece yg lainny..
namany echa...
ini bs jd sms-an ama wece yg satu ini, gara2 gw lagi iseng pencet2 nomor aja yg mirim ama no handset gw... he... dari iseng nih.
tapi ama yg satu ini, gw d buat suetress.... gimana g stress donk, gw lg d kls di tlp+sms..... terus-terusan lg.... ngeri juga ama cewe yg ky gini... padahal gw juga tau kalo di juga lagi d klsny.. eh iya lupa, dia tuh masih anak sma.. sekolahny juga g jauh dari kampus gw... ya sekitar 4 kiloanlah....
ampe pernah gw wkt lg ngumpul ama anak2 rmh gw... dia tlp mulu gara2 smsny g d bls.. gw dah nyoba bls tapi tau lg error ato apaan, g bs sms aja ceritany....

sangking udah mls ngelanyaninny... gw iseng aja kasih no tlp ini ke temen gw... eh ternyata!!!!
pas d cek tmn gw tau ni cewe... tmnny juga ternyata... tapi g bgt deket sih.. dah ternyat orgny rada "nakal" juga... wahh!!!! makin negative thinking aja....

udah aja gw kasih no tlp wece yg satu ini ke tmn gw... he...
akhirny dia deh yg kena teror mulu....
ah.... akhirny rada damai....
he..... he.....

masih byk juga sih... tapi kalo diceritain sih... kapan gw gawe.... he...

No comments: