Tuesday, January 16, 2007

Gila!! payah banget Internet Explorer 6!!!

bener-bener payah nih Internet Explorer 6, tau nih yang IE7. blm nyoba.. rada ribet nginstall-nya, jadi males..

gw-kan bikin link untuk download lagu, dimana linkny gw sambung ke account multiply gw...
di mozilla firefox sih no problemo... linkny berfungsi dengan baik.. tapi!!! di IE6, linknya broken!!!

PAYAH!!!

jadi kalo ada yang mo download lagu dari blog ini, mendingan browsernya pake firefox!!!
lagian hari gini masih pake IE? dah kelaut aja tuh...
ini buktinya kalo IE makin tenggelam :

IE Terpuruk, Firefox Makin Meroket

Ada banyak browser yang beredar di dunia Internet. Firefox, Internet Explorer (IE) dan Opera adalah beberapa diantaranya. Namun dari sekain banyak browser, IE dan Firefox yang tampaknya bersaing ketat.

Perlahan tapi pasti, browser andalan Mozilla -- Firefox -- semakin memperkuat pijakannya di pasar browser. Di sepanjang tahun 2006, pangsa pasar Firefox kian melambung. Di lain sisi, IE yang jadi jagoannya Microsoft kian tergerus pangsa pasarnya.

Pangsa pasar Firefox tercatat mengalami kenaikan hampir 50%, terlebih sejak dirilisnya browser terbaru Firefox versi 2.0. Jika di awal tahun 2006 pangsa pasar Firefox hanya 9.6 persen, di akhir tahun 2006 Firefox berhasil mencetak 14 persen pangsa pasar.

Sementara itu Microsoft tampaknya harus rela menerima kekalahan terbesarnya. Meski sama-sama meluncurkan browser terbaru akhir tahun lalu, IE 7, pangsa pasar IE terus mengalami penurunan dari 85.1 persen di awal tahun 2006 menjadi 79.6% di akhir tahun 2006. Demikian yang dikatakan perusahaan penilaian web, Net Applications.

Tak hanya Firefox yang berjaya, browser kepunyaan Apple Computer -- Safari -- juga mengalami pertumbuhan menjadi 4.2 persen di akhir tahun 2006 dari 3.1 persen pada awal 2006. Demikian dilansir computerworld dan dikutip detikINET, Kamis (11/1/2007).

Disusul browser Opera yang pangsa pasarnya juga naik menjadi 0.9 persen di akhir tahun 2006, dari 0.6 persen di awal tahun 2006. Hal ini tak lain didorong karena Opera bekerjasama dengan beberapa produsen ponsel dan game konsol seperti Nintendo untuk membundel browsernya dengan perangkat tersebut.

Netscape milik AOL mengalami nasib yang sama dengan Internet Explorer. Di awal tahun 2006 browser tersebut memiliki pangsa pasar 1.24%, namun di akhir tahun 2006 pangsa pasarnya terus terkikis menjadi 0.9 persen.(dwn/dwn)

sumber:dari detikinet.com

GIMANA? MASIH BERHARAP PADA INTERNET EXPLORER?

No comments: