Thursday, January 4, 2007

kalo d inget? pait...

ini sekarang tentang org yg udah stolen my heart, sialan.... he...
g tau knp kalo inget ama org ini g ada abisny... mungkin karna this is my first love kale yah....
tapi g berharap banyak sih ama org ini skrng.... biasa aja...
cukup untuk d kenang aja... dan di inget....
dia tuh tmn gw wkt masih sma, g tau kenapa gw jd suka banget ama nih org...
deg degan bo kalo ke temu..... tapi waktu sma sih gw masih culun kale yah..... bodo ah...
ya jd gitu deh...

ceritany tuh kaya lagunya BCL(bunga citra lestari) yang sunny....

Sunny sunny

Jantungku berdebar tiap kuingat padamu
Sunny Sunny
Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada
Sunny Sunny
Melihatmu menyentuhmu itu yang kumau

*
Kau tak sempat tanyakan aku
Cintakah aku padamu

Reff:
Tiap kali aku berlutut aku berdoa
Suatu saat kau bisa cinta padaku
Tiap kali aku memanggil di dalam hati
Mana Sunny mana Sunnyku mana Sunnyku

Sunny Sunny
Apa kabarmu kabarku baik baik saja
Sunny Sunny
Begitu banyak cerita tak habis tentangmu
Sunny Sunny
Salamku untukmu dari hati yang terdalam

Kau tak sempat tanyakan aku
Cintakah aku padamu

Reff:
Tiap kali aku berlutut aku berdoa
Suatu saat kau bisa cinta padaku
Tiap kali aku memanggil di dalam hati
Mana Sunny mana Sunnyku mana Sunnyku

mo denger laguny? klik ini --> BCL - sunny
* tetep yah, mendingan beli albumnya deh.... biar tambah asik...
atau
klik ini

karena ada sedikit trouble kalo browsernya di IE bagusny sih bukanya di mozilla firefox (hari gini masih pake Internet Explorer?)


kita lanjut yah...
dulu pernah waktu udah kuliah nih ceritany... waktu itu gw lagi libur kuliah nih... hari sabtu waktu itu...
gw pagi2 kudu nganter ibu gw k sekolah, maklum guru... tah d situ d tempat terminal bus, gw kaya liat dia.. udah beres nganterin gw rela2 balik lagi k tempat itu untuk nyapa doank... ampe 2 kali balikan bo... demi....
akhirny berhasil.... sip...
eh ternyata dia kul d unpad d jatinangor..
kuliahny d dugdag tiap hari, pantesan aja pas liat ko rada kurus ya dia.. padahal lebih mantap waktu d sma...
he....
akhirny gw dapet juga nomor teleponny... sip...
walaupun g pernah untuk coba tlp... ah....

tapi sekarang dah lewat sekitar 3 tahun kali dari terakhir ketemu...
well...... masih inget aja sih... ampe sekarang... paling kalo mo liat d friendster aja..... emmmm.....

kalo mo tau password dari setiap account d web, mo email, friendster, blog ini juga dan byk lagi. pake nama dia... habis g ada alasan untuk ganti.... kalo temen yang tau paling cuman 1, 2, eh 3 oranganlah.. jadi kalo email gw kebobolan, berarti tersangkany 3 org itu... he.....
biar pait, tapi..... he.... sedih banget deh gw... tapi life goes on coy.....

emang bener sih kata org kalo FL susah banget untuk d lupakan.....
tanya kenapa? tanya kenapa?


No comments: