Thursday, January 18, 2007

Beckham goes to hollywood

sekarang-sekarang ini, kalo liat berita olahraga terutama sepakbola, mo di televisi ato d internet pasti aja ada berita tentang David Beckham. Sejak adany kepastian tentang masa depan David Beckham yang pindah ke sepakbola Amerika dari Real Madrid, Spanyol. semuany jadi rame beritany... kalo di liat nilai kontrak yang di kasih ama klub amerika LA Galaxy, gila!! duit yg dikeluarin untuk dapetin si beckham ini mencapai US$250 juta. gila donk... kalo di kurs k rupiah nyampe 2,2 triliun untuk jangka waktu 5 tahun(kl g salah).. gede bener!!!!

bisa jadi bukanny maen bola malah maen film di hollywood, he....
kalo ga salah dia juga sobatny si tom cruise... wah giila yah...

tapi dari situ timbul banyak berita. dari mulai fabio capello yang membekukan david beckham untuk tampil d real madrid ampe akhir musim, udah gitu d suruh latihan sendiri di tempat yg lain dari pemain yg lain.. latihanny d tempat tertutup bareng ama cassano yg udah di kucilkan dr lama. dan juga ronaldo yang baru2 ini di bekukan juga oleh fabio capello..

gila jahat bener yah fabio capello... kalo kata gw mah ya wajar aja kalo s beckham cabut dari real madrid. org d real madrid cuman duduk manis di bangku cadangan... males donk.. emang sih dapetin david beckham bisa dapetin duit banyak juga.. ini terbukti dari tahun 2003 setelah beckham pindah k real madrid, real madrid jadi klub terkaya di dunia.. sadis...

tadi barusan banget gw baca berita tentang beckham lagi yg intiny di amerika sana udah ada audisi untuk jadi partner david beckham... gila segitunya banget!!!

tapi emang mantap nih beckham..
padahal gw sih ngarapin beckham bisa balik lagi ke manchester united... karna gw ManUtd fans banget dah... tapi imposible itu mah...

trus bakal siapa lagi nih yang bakal nyusul beckham k america..

No comments: