Monday, February 5, 2007

yes! yesterday i feel my self alone

aduuuuhhhh... seperti yg pernah gw posting sebelumny...
it's did again to me!!! damn...

kemaren dan 2 hari yg lain... gw ngerasa sepi sendiri... aahhh.... walaupun secara visual gw g sendiri... banyak org d sekitar gw... but i feel alone....

situasi yg kaya gini nih yg paling g ngenakeun bgt... bgt.... gw mo tlp k hp, susah banget... nih operator yg satu ini rada kurang beres... jd kesel nih.... (operator yg nelpon 1 jam cuman seceng) parah....parah.......

udah di luar ujan mulu nih jakarta.... ga bisa banyak bergerak ke luar.... tapi yah... gw nikmati aja nih... situasi yg kaya gini ini... gw cuman bisa nonton tv denger musik... tapi dari semua itu gw kudu bersyukur krn d kosan gw g kena banjir.... alhamdulillah...
udah ada beberapa temen gw juga yg ngehubungi gw, masalah banjir ini... thanks for your support.. tp emang sih ada beberapa temen gw... yg gw harap nany kabar gw... g ngehubungi gw... y sedikit kecewa.. but... it's life man!!!

sambil denger musik di kala sendiri itu, gw denger laguny avril yg baru yg judulnya keep holding on... bener2 bikin org sedikit bersemangat...
kayany lu kudu denger laguny nih...


untuk download avril lavigne - keep holding on

No comments: