Friday, February 2, 2007

jakarta luaarrrrr biasa deh...

gila parah bener hari ini(2 feb 07) jakarta dan sekitarnya. udah dari 2 hari belakangan ini jakarta hujan trus... g cuman siang doank... tapi pagi ampe malem... tapi emang yg rada anehny juga... tiap udah mo balik dari kantor... ujannya reda dikit...

cuman hari ini, pas berangkat ngantor emang ujan gede banget.. otomatis donk langsung pake perlengkapan tempurny... he.... daripada...
biasanya gw kalo berangkat ke kantor lewat jalur sudirman thamrin... tapi berhubung ujannya gede gini.. trus berita2 yg ada di internet ama di radio semakin memperparah bayangan d otak... hee... tapi emang bener sih..
singkat cerita, akhirnya gw lewat gambir deh... untung... banjirnya g begitu besar...

tapi ada yg sedikit aneh dengan jakarta ini... tau donk pembangunan jalur busway yg baru... pasti donk jalur tersebut d aspal juga... nah kemaren pas blk... aspalny udah mulai rusah... apa yg terjadi dng jakarta? apakah itu pake bahan yg kw 5 gt? hee...

tadi aja pas gw denger berita di trax fm (lain promosi ah) ternyata di daerah buncit/mampang banjir ampe 1,5 meter... wah mantep... tmn gw ada tuh yg diem di daerah situ... langsung gw telepon... ternyata lg nangkring d kosan.. teu abus kantor... koplokk.. heee.....

emang dasyat nih jakarta hari ini

nih tambahan.. gw br dpt mms dr tmn gw s mr.j (jerawat) haaa...












ini merupakan keadaan di jalan mampang/ warung buncit jakarta..

No comments: